Minggu, 07 Februari 2010

TEKS PROKLAMASI

Parto Patrio .....sambil nangis pulang sekolah.. si Bapak nya nanya.. Khenapha kau Parto Patrio??!!! akhu liat wajah kau kusut kali la...


si Parto Patrio : aku diusir bu guru Pak..


si Bapak : kenapa ???


si Parto Patrio : Bu Guru khan nanya.. siapa yg tandatangan teks proklamasi


si Bapak : lalhu kau jawab apha ..?


si Parto Patrio : bukan aku Buk..sumpah bukan aku !!


si Bapak : salah lah kau itu !!, sekarang masuk sekolah suzah nak... mengaku sazza apa salahnya .. ?!


si Parto Patrio : iya ..ya . Pak yach !!


esok hari ini Parto Patrio pulang cepat lagi .. dengan wajah yg lebih kusut lagi..


si Bapak : macammanaa Cok ??


si Parto Patrio : diskor Pak .. tiga hari .. gara gara akhu ikut saran Bapak ..


si Bapak : hayoo ... kita balek ke sekola kauuuuu .. aku kase tau bu guru kauu yg benar ..
di sekolah : Bu guru : wah .. selamat pagi Pak Parto Patrio, ada perlu apa ini ?


pak Parto Patrio (bicara pelan) : begini bu Guru ... aku kase tahu bu guru mengena'i Proklamasi itu ..


Bu guru (bengong) : yah .. kenapa pak Parto Patrio ???


Pak Parto Patrio : sebenar nya bu Guru salah zuga.. masak si Parto Patrio yg ditanya ? khan dia belum lahir bu ? Bu guru (bengong lagi) : trus ..? Pak


Parto Patrio : sebenarnya .. ini terus terang lho buk .. sebenarnya yg tandatangan teks Proklamasi itu ... aku .. Bu..


Bu guru : keluarrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!
dijalan : si Bapak : macammana ni to, kau tidak ngaku..salah .. aku yg ngaku salah zuga .... pusiiiinggggggg aku tanteeeeeee ..
tiba tiba mereka ketemu pak RT...


pak RT : wah.. ada apa ini pak Parto Patrio sama anak ini..kok wajah kusut .. piyee toh ??


Pak Parto Patrio : (maka mulai lah pak Parto Patrio bercerita )


pak RT langsung ketawa ngakak : Ha .....Ha..... itu bukan masalah besar pak ......ha....ha...... mana .. manaa teks nya ? .. tak tandatangani..

Tidak ada komentar: