Kamis, 27 Januari 2011

PERCINTAAN GURU AND MURID????

ADA APA DENGAN PERCINTAAN GURU AND MURID????? mungkin dulu gk lazim bgt kalo ada guru pacaran ma muridnya... tapi apa itu melanggar hukum???? tentu lah klo yang di pacari anak sd ato smp kalo sma or smk kayaknya sah sah aja.........*asal tau waktu* dulu eL sih ogah bgt ndenger tentang pencitaan guru and murid tp skarng eL kemakan omongan sendiri malah sekarang eL lagi suka bgt ma Guru eL*hihihi berbunga bunga* eitz... tapi jangna salah suka eL ma guru eL bukan suka dalam arti cinta tapi hanya kagum*kyaaaa* dulunya sih eL suka bgt ngerjain nich orang ...habis dia adalah guru yack bisa dianggep paling cool lah maklum dia guru seni aku punya panggilan khusus ke dy yai tu PAK CINKRANG wwkkwkwkwkwkwk kenapa pak cingkrang becaucek orangnya sering bgt pakek celanan yang cingkrang se mata kaki and street dy suka bgt bereksperimen masalah pakaian bayangkan masak batik di padukan dengan celana jeans??? *doeng* pasti dalam hati temen2 semua bilang "gk modis bgt sih nih orang!!!" tp faktanya apapun yang dikenakan oleh pak cingkrang selalu saja pantas dan sangat menawan.... and yang buta aku kagum eL lagi adalah senyumanya ASTAGFIALLAh.... senyumanya kagak nahan oe!!!!! aku gk pernah liad pak cingkrang cemberut saat di sapa orang pa lagi kalo eL yang nyaa,,,,, hem tambah sumringah aja senyumnya*pd bgt gue* tapi ada saatnya juga aku sebl bgt ma pak cingkrang yaitu pada saat pak cingkrang gk muncul2 alias eL gk ketemu sama sekali .*hiks hiks* maklum lah pak cingkrang kan bkan guru eL pa lagi murud disekolah aku lebih dari 1000 siswa.. oh my god.. pertemuan eL dg pak cingkrag tu jarang bgt so ktm pak cingkrang biar pun satu detik itu uda merupakan hikmah bwat aku..........pak cingkrang juga suatu motivasi aku dalam menjalani hidup saat ini...... dan minggu depan saat pergantian jadwal semoga pak cingkrang bisa ngajar kelasku.... amin ya allah*ngarep bgt*

and ini pesan buat pak cingkrang


PAk terimakasih udah mau jadi guru di sekolah ku
trimakasih uda mau jadi pak cingkrang
and terima kasih udah mau selalu senyum saat bertemu dengan ku

meskipun sebenarnya aq ni cerewet bgt
*gk ada ynag memungkiri hal itu*

pak  tambahhhhhhhh cingkrang ae !!!!!
itu kata2 yang selalu ku ucapkan


Tidak ada komentar: